Vaksinasi Dosis 2 di Gereja Kumetiran Diikuti 758 Peserta

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Dosis 2 Vaksinasi Covid-19 Sinovac diikuti 758 peserta, Rabu (20/10/2021) di kompleks Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bercela, Paroki Kumetiran Yogyakarta. Sebagai lanjutan vaksinasi dosis pertama bulan lalu yang digelar Tim Aksi Kasih 5 Roti 2 Ikan Paroki Kumetiran bersama Kodim Yogyakarta.

“Apresiasi setinggi atas kerjasama Kodim 0734 Yogya dan Gereja.Kumetiran sebagai wujud nyata TNI yang manunggal dalam usaha mengatasi dan mengurangi persebaran kasus Covid-19,” ucap Pastur Yohanes Dwi Harsanto Pr dalam sambutannya.

Sedang Kapten Arm.Riyanto, dari Koramil Gedongtengen mengajak seluruh peserta dan masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan. “Walau PPKM di DIY sudah menurun ke level 2, kita tetap tidak boleh mengabaikan prokes, tetaplah bermasker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” tegasnya.

Satya, salah seorang peserta vaksin mengaku senang dan sangat terbantu dengan kegiatan ini. “Terima kasih segenap panitia, fasilitasnya nyaman, juga lega sudah vaksin 2 kali,” ujarnya. (Vin)

BERITA REKOMENDASI