Via Vallen Hingga Nella Karisma Siap Meriahkan Pasar Rakyat Kendal

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRjogja.com – Ditengah maraknya game online dan dunia maya melalui media sosial, hiburan rakyat ternyata masih diminati. Terbukti beberapa tempat diselenggatakan hiburan rakyat ramai di kunjungi. Salah satunya adalah arena bermain dan hiburan rakyat yang dikemas pasar rakyat bakal digelar di Stadion Utama Kendal.

Acara pasar rakyat akan digelar 4-16 Oktober 2019 dengan menghadirkan sejumlah artis dangdut sebagai salah satu hiburan selain arena bermain. Panitia penyelenggara Muntohar kepada KRjogja.com mengatakan acara pasar rakyat digelar sebagai jawaban atas kerinduan masyarakat dengan aneka hiburan dan permainan tradisional, salah satunya adalah tong stans atau sering disebut tong setan.

Sebuah permainan yang mengedepankan keahlian mengendarai sepeda motor berputar di sebuah tong besar. Penonton yang tertarik kadang memberikan angpauw ke si pengendara. Selain arena permainan sejumlah artis juga didatangkan dari jawa timur lengkap dengan grup musiknya.

"Via Valen juga akan meramaikan acara pasar rakyat serta sederet artis seperti Tasya Rosmala dan tidak ketinggalan Nella Kharisma,"ujar Muntohar Kamis (03/10). Selain pernainan dan hiburan pihaknya juga menggandeng UMKM Kendal untuk berpartisipasi.

"Halaman parkir Stadion Utama Kendal akan dipenuhi dengan arena bermain panggung hiburan dan juga pasar unkam Kendal,"lanjutnya. (Ung)

BERITA REKOMENDASI