Viral Menolong Pengendara Motor Kehabisan Bensin, Bhabinkamtibmas Ngampilan Terima Penghargaan

Editor: Ivan Aditya

Begitu bahan bakar terisi, mesin motor baru dapat dihidupkan dan pengendara kembali dapat melanjutkan perjalanannya. Apa yang dilakukan Aiptu Suyono ini sempat diabadikan oleh masyarakat melalui kamera ponsel dan diunggah ke media sosial.

“Penghargaan ini agar menjadi contoh pada semua anggota Poltesta Yogyakarta agar setiap saat selalu berbuat baik. Berbuat berbuat baik sekecil apapun akan dicatat sebagai amalan, dalam arti berbuat baik kepada siapaun itu sebenarnya berbuat baik kepada dirinya sendiri,” tegas Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Sudjarwoko dalam suatu upacara yang dilaksanakan di mapolresta setempat, Senin (13/07/2020).

Ia mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat. Tugas pokok Polri yakni memelihara keamanan dan ketertiban serta memberikan perlindungan juga pelayanan harus terus dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa.

Sudjarwoko mengingatkan kepada para anggota berprestasi untuk terus meningkatkan kinerjanya dan berbuat lebih baik lagi untuk institusi dan masyarakat. Sedangkan kepada personel yang lain ia meminta untuk meneladani para anggota penerima penghargaan dalam bekerja.

BERITA REKOMENDASI