Wagub DIY: Forum Otomotif Yogyakarta Miliki Nilai Positif

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Wakil Gubernur (Wagub) DIY Paku Alam X menyambut baik didirikannya Forum Otomotif Yogyakarta (FOY). Diharapkan forum ini ke depannya akan dapat lebih aktif dalam menggerakkan kegiatan komunitas otomotif yang ada sekaligus secara langsung dapat melengkapi event otomotif serta kepariwisataan DIY. 

FOY juga tentunya akan memberikan arti yang besar bagi pemilik, pecinta, penggemar dan pemerhati otomotif di DIY, dalam memupuk rasa persaudaraan serta menjalin rasa persatuan antar sesama pecinta otomotif.

Paku Alam X mengatakan hal tersebut dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Pariwisata DIY Aris Riyanto saat peresmian Forum Otomotif Yogyakarta yang waktunya bersamaan dengan acara syawalan dan silaturahmi Klub Otomotif DIY di Ndalem Notoprajan, Jalan H Agus Salim Yogya, Minggu (9/7).

Lebih lanjut dikatakan Wagub, forum ini nantinya sangat bermanfaat dan memiliki nilai positif bagi generasi muda kita. "Dengan adanya kesamaan hobi dan kegemaran saudara-saudara sekalian sebagai generasi muda bangsa dapat menuangkan kreasi serta inovasi guna mewujudkan misi yang jelas dan bermanfaat bagi masyarakat,bangsa dan negara.Dengan kegiatan otomotif yang jelas tentunya selain dapat menghasilkan suatu prestasi bagi saudara sekalian, juga dapat bertujuan untuk menekan kegiatan yang kurang bermanfaat," sambung Paku Alam X.

Dalam peresmian FOY yang dihadiri sekitar 100 orang dari 60 klub otomotif se DIY tersebut, terpilih sebagai Ketua FOY KRT Purbokusumo (Acun H). Sekretaris Ir Agung Nugraha,Bendahara Ir Amiseno dan Kabid Organisasi Stevie SW.

Agung Nugraha kepada KR

kemarin mengatakan, tujuan dibentuknya Forum Otomotif Yogyakarta ada tiga item yaitu: Untuk mempererat tali silaturahmi Antarpenggemar otomotif Yogyakarta. Mengaktifkan dan menyalurkan hobi para penggemar otomotif melalui kegiatan yang kongkrit dan positif. Dan membawa prestasi otomotif DIY ke tingkat nasional maupun internasional. (Rar)

BERITA REKOMENDASI