Wah, McD BTS Diserbu Seluruh Outlet di Yogya Tutup Sementara

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Gerai kuliner fastfood McD, Rabu (9/6/2021) hari ini mengeluarkan BTS Meal bekerjasama dengan salah satu boyband asal Korea yang digandrungi seluruh dunia. Paket makanan tersebut hanya bisa dipesan secara online dari beberapa aplikasi pesan antar.

Paket BTS Meal sendiri dijual dengan harga Rp 51 ribu yang sebenarnya terhitung cukup mahal dibandingkan paket-paket serupa. Yang berbeda, box makanan sengaja dibuat limited dengan warna ungu bertuliskan The BTS Meal.

Di Yogya, seluruh gerai McD dipenuhi antrean ojek online sejak pukul 11.00 begitu dimulai jualan secara resmi. Animo BTS Army di Jogja ternyata begitu luar biasa, karena ternyata banyak yang ingin mengoleksi box makanan tersebut.

Namun ternyata, tidak sedikit yang kemudian tak mendapatkan kesempatan membeli di hari pertama. Salah satunya Cintia (26) warga Imogiru Timur yang bekerja di kawasan Kota Yogyakarta. Ia mengaku berusaha memesan sejak awal berniat membeli karena tertarik box limited BTS. “Sebenarnya udah tau dari semalem kan, terus pagi ini mau pesen via ojol karna aturannya gaboleh dine in. Ternyata semua gerai udah tutup, di Jogja kan banyak tuh eh bener-bener close semua,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI