Warga Yogya Bersyukur atas Pelantikan Gubernur dan Wagub DIY

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kebahagiaan atas pelantikan Gubernur dan Wagub DIY ini turut dirasakan dua nenek asal Lempuyangan Yogya yang menyempatkan mengikuti Kendhuri Ageng dan Open House Gubernur dan Wagub DIY tersebut. Dengan menumpang becak, kedua nenek tersebut tiba di Bangsal Kepatihan pukul 08.00 dan ikut antre dalam barisan yang sudah terlihat mengular sejak pagi. Setelah sekitar satu jam menunggu dan antre, keduanya akhirnya bisa memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Sultan HB X dan Paku Alam X.

”Saya ikut berbahagia Ngarsa Dalem (Sultan HB X) dan Kanjeng Gusti (Paku Alam X) dilantik untuk memimpin DIY kembali. Semoga menjadi raja dan pimpinan yang amanah dan selalu menjaga warganya,” ujar Ny Sukoraharjo (80) di Bangsal Kepatihan Yogyakarta, Jumat (20/10/2017)..

Sang kakak, Ny Yatinah (82) mengaku bersyukur bisa memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Raja Kraton Yogyakarta dan Adipati Kadipaten Pakualaman tersebut. Ny Yatinah mendoakan Sultan dan Paku Alam senantiasa diberkahi kesehatan dalam menjalankan roda pemerintahan di DIY dan terus mendengarkan aspirasi wong cilik.

”Saya selalu mendoakan kesehatan beliau dan menjadi pemimpin yang dicintai rakyatnya. Saya juga minta berkah beliau agar diberikan kesehatan di usia senja ini,” imbuh Yatinah. (Ira/Ria)

BERITA REKOMENDASI