Wisatawan Puncak Becici Tak Mengira Obama Datang

BANTUL, KRJOGJA.com – Kunjungan tamu istimewa dari mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Hussein Obama tidak disangka oleh para wisatawan yang sedang berlibur di Puncak Becici.

Endah Supriyati (45) misalnya, warga Jakarta ini datang bersama sang keluarga hanya sekedar untuk bersantai sembari menikmati pemandangan alam yang tersaji di kawasan wisata Puncak Becici. Namun, kejanggalan sempat dirasakan Enda ketika tiba di lokasi. Dirinya terheran dan bertanya-tanya dalam hati terkait banyaknya polisi dan tentara yang mengamankan Puncak Becici.

Rasa penasaran itu pun akhirnya terjawab setelah bertanya pada pengelola kawasan wisata Puncak Becici. Menurut Endah, dirinya bersama keluarga sangat beruntung dapat melihat langsung sosok Obama yang selama ini dikenal memiliki kharisma bagus.

"Campur aduk, intinya kaget dan senang tahu Obama mau datang, enggak nyangka soalnya bisa ngelihat sendiri sosok Obama,” ujarnya kepada KRjogja.com usai menyaksikan langsung kedatangan Obama di kawasan wisata Puncak Becici, Kamis (28/06/2017).

Hal senada juga dirasakan oleh Anggun Perbawaningsih (24), ia mengaku tidak mengetahui informasi terkait kedatangan Obama ke kawasan Puncak Becici. Sebelumnya, Anggun yang datang bersama teman-temannya ini memang sengaja berkunjung ke Puncak Becici untuk berfoto-foto ala instagram. Setelah 

sekitar satu jam berada di lokasi tersebut, barulah dia mengetahui bahwa Obama akan datang. “Kesini mau foto-foto hits ala instagram, tau Obama datang itu setelah kita disuruh pindah sama petugas keamanannya,” tegasnya. (Mg-10)

BERITA REKOMENDASI