Wisuda ke-69 Tahun 2020 Di Era Industri 4.0, SMK SMTI Siap Bersaing

YOGYA, KRJOGJA.com – Dengan spesifikasi kompetensi keahlian Kimia Industri, Lulusan SMK-SMTI Yogyakarta siap bersaing di era Industri 4.0. Pengembangan dan peningkatan kinerja SMK-SMTI Yogyakarta mengacu pada Program Pengembangan Pendidikan Vokasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian RI dengan tujuan menciptakan tenaga kerja berkualitas yang mampu bersaing dan bekerja di industri yang semakin berkembang.

“Dari 122 wisudawan saat ini tercatat telah bekerja 66 orang (54%) melanjutkan pendidikan 30 orang (25%), wirausaha: 6 orang (5%), dan On Process: 20 orang (16%),” tutur Kepala SMK-SMTI Yogyakarta Rr Ening Kaekasiwi ST MP dalam sambutan saat Wisuda ke-69 SMK-SMTI Yogyakarta Tahun 2020 Sabtu (28/11) di Aula SMK-SMTI, Jalan Kusumanegara No 3 Yogya.

Wisuda dengan kehadiran perwakilan wisudawan berprestasi dan tamu undangan secara terbatas dilaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Hadir Ketua Pengurus Pusat Hastma (Himpunan Alumni STMA-SMTI Yogyakarta) Letjend TNI (Purn) Langgeng Sulistiyono dan pengurus lainnya, Komite Sekolah. Sementara wisudawan lainnya secara Zoom Meeting dan bisa diikuti di YouTube.

BERITA REKOMENDASI