Yoga Prasetyo Pri Hutomo Salurkan Bantuan Bagi Satgas Covid

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Anggota Komisi D DPRD Kota Yogya dari Fraksi Partai Golkar, Yoga Prasetyo Pri Hutomo menyalurkan sejumlah bantuan alat pelindung diri (APD) bagi para satuan tugas (satgas) pencegahan Covid-19 yang berjaga di area masuk kawasan Pasar Kembang (Sarkem), Kamis (25/06/2020). Dalam kesempatan itu Tomo pun sempat berdialog dengan para satgas, pengurus kampung, juga penghuni kawasan Sarkem dan tak lupa menghimbau senantiasa menjalankan protokol kesehatan.

“Pemberian bantuan bagi para Satgas Covid-19 ini sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan dan untuk membantu pemerintah serta mendorong masyarakat untuk selalu waspada dan patuh protokol Covid-19,” ujar Yoga Prasetyo Pri Hutomo.

Tomo menuturkan dari penyaluran bantuan itu, pihaknya berharap semua pihak dapat menumbuhkan kesadaran bersama untuk gotong royong memutus rantai penyebaran Covid. Sebab, menurut Tomo, wabah Covid kini sudah berdampak luas bagi masyarakat di segala sektor.

Tomo membeberkan, kader Partai Golkar sendiri dari tingkat pusat hingga daerah terus bergerak dan terjun ke masyarakat dalam upaya penanganan Covid agar segera rampung dan berhenti penularannya. “Kami berkomitmen penuh dalam upaya baik di tingkat legislatif maupun langsung ke lapangan, mengawal agar penanganan dampak Covid berjalan baik dan pendampingan bagi warga terdampak wabah ini juga tepat sasaran,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Yoga Prasetyo Pri Hutomo menyerahkan bantuan berupa puluhan unit face shield, sarung tangan juga masker bagi petugas yang berjaga di kawasan itu dilatarbelakangi semangat kemanusiaan. (*)

BERITA REKOMENDASI