Yogya Peringkat 1 Pemesanan Hotel

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Meskipun destinasi luar negeri dipre-diksi akan lebih populer di akhir tahun ini, beberapa destinasi domestik juga masih diminati wisatawan Indonesia. Yogyakarta  menempati  peringkat tertinggi peningkatan pemesanan hotel di kuartal IV 2018 dengan angka 53 per-sen, disusul Malang (50%) dan Bandung (30%).

 

Hal tersebut dipaparkan Veranika Gunawan, Chief Exe-cutive Officer Mister Aladin di Jakarta, Jumat (4/10). "Menjelang Natal dan Tahun Baru, semakin banyak orang mem-persiapkan liburan. Masa Idul Fitri dan libur panjang akhir tahun memang jadi waktu favorit banyak orang untuk tra-veling. Berbeda dengan liburan Idul Fitri yang didominasidestinasi domestik, diperkirakan destinasi internasionallebih populer untuk akhir tahun," ujarnya.
Merespons hal itu, Mister Aladin menggelar travel fair un-tuk ketiga kalinya bertajuk 'Mister Aladin Travel Carnival', 30 September-6 Oktober. Acara dibagi dua sesi yaitu sesi onlinedi aplikasi Mister Aladin dan sesi offline 3-6 Oktober di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka.

Selain memberikan beragam promo, travel fair tahun ini juga menjadi ajang peluncuranresmi fitur Pesawat Internasional dan Kereta Api di MisterAladin. "Fitur diluncurkan untuk menyeimbangkan permintaan dari pelanggan kami yang semakin tinggi. Kami optimis peluncuran kedua fitur ini akan membuat penjualan keselu-ruhan pada 2019 meningkat," terangnya.

 

BERITA REKOMENDASI