Yogya Sempat Hujan, Shaggydog dan Endank Soekamti Panaskan Kridosono

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Hujan cukup lebat sempat mengguyur Kota Yogyakarta dan sekitarnya Sabtu (27/8/2016) malam ini. Namun demikian, hal tersebut tak mengurangi antusiasme ribuan penonton yang tetap memenuhi Stadion Kridosono untuk menyaksikan tiga band papan atas Indonesia, Shaggydog, Endank Soekamti dan Sheila on 7.

Shaggydog tampil pertama dan membawa penonton bergoyang dengan dibuka lagu Kembali Berdansa. Gerimis tipis yang mengguyur Kridosono pun seakan tak mempengaruhi Doggies untuk menikmati idolanya tersebut tampil di atas panggung.

Heru dan kawan-kawan benar-benar tampil asik sesuai yang dijanjikan saat press converence Jumat (26/8/2016) kemarin. Total sembilan lagu dibawakan termasuk lagu baru Putra Nusantara, sementara lagu andalan yakni Sayidan menjadi penutup perjumpaan dengan para Doggies Yogyakarta.

Sementara Endank Soekamti juga tampil all out malam ini. Kostum menarik Dori, Erix dan additional drummer pengganti sementara Ari benar-benar sukses memuaskan sisi audio dan visual Kamtis yang hadir dari berbagai daerah.

Lagu-lagu seperti Soekamti Day, Aku Ga Pulang dan Terima Kasih melengkapi 10 lagu lain yang dibawakan dengan apik. Mereka tampaknya sukses mengobati kerinduan band yang praktis kini tinggal memiliki dua personil ini.

"Semoga kita semua bahagia, sampai jumpa lagi dengan Endank Soekamti. Terimakasih Kamtis Family, terimakasih Local Heroes Yogyakarta," teriak Erix di penghujung penampilan yang mendapatkan riuh tepukan penonton. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI