Yogya Tuan Rumah Proliga, Penonton Diminta Cuci Tangan dan Cek Panas Tubuh

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Yogyakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan seri 3 putaran 2 Proliga 2020 13-15 Maret besok. GOR UNY akan menjadi kandang bagi Jakarta BNI 46 di seri terakhir sebelum masuk ke fase semifinal dan final kompetisi tahun ini.

Agus Jungjungan, Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Proliga Yogyakarta mengungkap sampai saat ini animo penonton yang hendak menyaksikan seri terakhir reguler 2020 nanti cukup tinggi. Terbukti 40 persen lebih tiket yang dijual secara online laris dibeli pecinta voli khususnya di kawasan DIY dan sekitarnya.

“Penjualan tiket online sampai saat ini sudah 40 persen dan nantinya tiket dijual offline per hari secara langsung di GOR UNY. Kami melihat animo sampai sekarang cukup tinggi dan prediksi nanti di hari H akan maksimal,” ungkapnya dalam temu media, Kamis (12/03/2020).

Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan penonton khususnya di tengah wabah Virus Corona, penyelenggara memberlakukan ketentuan khusus sepanjang seri nanti. Di tiap pintu masuk, penonton akan menjalani cek panas tubuh serta diminta untuk mencuci tangan sebagai upaya pencegahan.

“Di tiap pintu masuk nantinya akan ada pengecekan suhu tubuh oleh petugas dan juga kami siapkan hand sanitizer untuk penonton mencuci tangan sebelum masuk ke venue. Kita juga punya fasilitas kesehatan untuk antisipasi apabila ada penonton yang ingin melakukan pengecekan kesehatan,” ungkapnya lagi.

BERITA TERKAIT