Yogyakarta Pusat Perdagangan DIY dan Jateng Selatan

YOGYA, KRJOGJA.com – Bidang Perdagangan & Promosi KADIN DIY 2020-2025 menyelenggarakan diskusi terbatas dengan topik “DIY Sebagai Pusat Perdagangan”, khususnya di wilayah DIY dan Jawa Tengah Selatan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di University Club (UC) UGM Yogyakarta (Senin, 17/05/21).

Hadir dalam diskusi tersebut Wakil Ketua Umum Bidang Perdagangan & Promosi Dr. Ir. Rachmad Gunadi serta anggota Komite Tetap Ferry Pribadi dan Rachmad Hidayat. Di samping itu juga hadir Heri Dendy (Penasehat KADIN DIY), Robby Kusumaharta (Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan Keanggotaan), serta anggota Komite Tetap Y. Sri Susilo dan Tim Apriyanto.

Ide Yogyakarta sebagai pusat perdagangan bagi wilayah DIY dan Jawa Tengah selatan sebenarnya sudah digulirkan oleh Gubernur DIY Hamengku Buwono X beberapa tahun yang lalu. “Ide tersebut harus diangkat kembali oleh Pengurus KADIN DIY 2020-2025 khususnya Bidang Perdagangan dan Promosi”, harap Robby Kusumaharta. Untuk itu pengurus harus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan yaitu Pemda DIY (termasuk Pemkot/Pemkab), Perguruan Tinggi, dan Media Massa (Cetak dan Elektronik).

BERITA REKOMENDASI