Yuk Ikut Ramadhan Time Fun Rally 2018!

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Altamira Sport Management (ASM) Yogyakarta untuk pertama kalinya akan menggelar ajang reli bertajuk 'Altamira Sport Ramadhan Fun & Time Rally 2018'. Event ini bakal tersaji Selasa (29/5) mendatang. Start pukul 13.30 dan finis pukul 16.30 di Sindu Kusuma Edupark (SKE) Jalan Jambon Yogya.

“Kejuaraan reli akan melombakan beberapa kelas, di antaranya kelas kategori yaitu  kelas mobil kuno di bawah tahun 1974 mesin asli, mobil Retro tahun 75-85, mobil baby Timer tahun 1986 up, kelas umum (seeded), pemula dan kelas wanita,” ujar promotor penyelenggara Stevie SW di Yogya, Jumat (25/5).

Disebutkan, di bulan ramadan dikota-kota besar selalu diselenggarakan kegiatan 'Ramadhan On The Road' yang dikemas secara fun dan time rally.  Berawal dari event tersebut, Altamira Sport Management pada bulan ramadan 2018 ini mencoba mengawali reli sekaligus mengakomodir keinginan masyarakat penggemar olahraga otomotif, khususnya wisata reli. 

“Kita mematok target peserta sebanyak 40 peserta. Sedangkan hingga kemarin peserta sudah tercatat di sekretariat panitia di Jogja Kafe (SKE) sebanyak 25 peserta,” sambungnya.

Event ini akan menempuh jarak sekitar 44 km dan ditempuh selama 150 menit. Melewati jalan-jalan pedesaan selama 2 sampai 2 jam, diselingi bakti sosial sembari menunggu saat buka puasa. Kegiatan yang diprakarsai ASM Yogya ini didukung Pamella Supermarket, Nasmoco Mlati, Padma Variasi, Kethek Ogleng Coffe Pamella, Three G, homestay dan Jogja Festival Cafe. “Terus terang saya katakan dalam pelaksanaan event ini, tanpa adanya dukungan dari sponsor tidak akan jalan. Karenanya saya bersyukur ada sponsor yang mendukung,” terangnya.

“Kejuaraan ini lebih menitikberatkan pada ketepatan waktu dan tertib berlalulintas. Untuk pendaftaran peserta masih dibuka hingga 28 Mei 2018. Fasiltas peserta dua kaos dan berbuka bersama secara prasmanan untuk dua orang,” tegas Stevie. (Rar)

BERITA REKOMENDASI