Yuk Ikuti Lomba TikTok: ‘Kuliah Bisnis, Disini Aja’

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – TikTok tengah digandrungi oleh semua kalangan, baik muda ataupun orang tua. TikTok adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yimin.

Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri, dengan demikian TikTok dapat dinyatakan sebuah sebuah jaringan sosial media dalam platform video.

Bersamaan momentum pelaksanaan periode Pendaftaran Mahasiswa Baru Pascasarjana Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan (MM FEB UAD) menyelenggarakan kompetisi video pendek melalui aplikasi TikTok.

Menurut Ketua Pengusul dan Pelaksana, Dr. Zunan Setiawan. SE. MM dan Dr. Purwoko. SE. MM, kompetisi video pendek melalui aplikasi TikTok ditujukan untuk mahasiswa dan masyarakat umum, dengan total hadiah jutaan rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pelaksanaan lomba Tiktok MMUAD 2021 dengan tema ‘Kuliah Bisnis, Disini Aja’ sampai dengan 09 September 2021, diharapkan memberikan sumbangsih menggali ide-ide kreatif pemanfaatan teknologi aplikasi bagi ketertarikan, kepedulian, perhatian, keputusan, dan rekomendasi untuk bergabung bersama MM FEB UAD.

“Prodi MM FEB UAD menawarkan konsentrasi kekinian untuk para calon mahasiswa baru dan mendukung program Fast Track yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam perkuliahan Sarjana Manajemen dan Magister Manajemen sekaligus dirancang untuk memperoleh gelar kesarjanaan ganda sekaligus,” ujar Zunan Setiawan.

Penjelasan lebih lanjut mengenai ketentuan bila mahasiswa maupun masyarakat umum berkenan mendaftarkan dan mengikuti sebagai partisipan aktif kompetisi video pendek melalui aplikasi TikTok, dapat menghubungi dan mendaftarkan melalui Saudari Vani Prahasty. SE (+6282243846930).

Adapun pendaftaran Mahasiswa Baru Pascasarjana Magister Manajemen FEB UAD diselenggarakan melalui Tes Tulis dan Wawancara yang ditentukan oleh staff prodi, silahkan berinteraksi komunikasi dengan narahubung Saudari Retnowati. SE (+628112650255). (*)

BERITA REKOMENDASI