Zuharsono Buka Rakerda UTI Pro DIY

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Mengawali tahun 2021 ini, Pengrov UTI Pro DIY menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) yang dihadiri sebanyak 18 peserta yang seluruhnya dari jajaran pengurus. Rakerda yang dibuka Ketua umum (ketum) Pengprov UTI Pro DIY Drs HM Zuharsono Azhary dilangsungkan di @Home Premiere, Jalan Ipda Tut Harsono No 24 Muja-muju, Umbulharjo, Yogya, Sabtu (23/1).

Zuharsono mengatakan, rakerda yang diadakan Pengrov UTI Pro DIY kali ini untuk membahas program kerja dua tahun ke depan dan membicarakan persoalan-persoalan yang masih kurang dalam program kerja pada tahun 2020 lalu. “Saya akui sekarang kita baru prihatin dengan adanya pandemi covid-19, akibatnya beberapa program kerja tahun lalu banyak yang dikensel. Semoga agenda yang kita rencanakan dalam rakerda kali ini ke depannya bisa terlaksana dengan baik,”ujar Zuharsono.

Lebih lanjut dikatakan Zuharsono, tak dipungkuri jika dalam rakerda ini ada pergantian pengurus. Sebab dalam rakerda bisa diadakan pergantian atau rotasi pengurus. Tapi kalau pemilihan Ketum Pengprov UTI Pro DIY baru diadakan lewat mekanisme musda,” jelasnya.

Sedangkan Rakerda ditutup Grandmaster Ganis Hartono (DAN VIII). “Kepengurusan dan kinerja Pengrov UTI Pro DIY semakin kompak untuk memajukan prestasi dan perkembangan taekwondo UTI Pro DIY,” papar Ganis Hartono.

Sementara itu, Ketua panitia rakerda Hardiyanto Budi Darmo yang didampingi wakil Ketua Hendro Susilo menambahkan, dari 18 peserta yang hadir dalam rakerda tersebut merupakan dari semua bidang yang ada di jajaran Pengrov UTI Pro DIY. Mereka berasal dari Bidang sekretaris, bendahara, bidang pertandingan, perwasitan, bidang ujian, sarana dan prasarana, koordinator sabuk hitam dan ditinjau langsung utusan UTI Pro Pusat Jakarta.

BERITA REKOMENDASI