Zulkifli Hasan ‘Sowan’ ke Muhammadiyah DIY

YOGYA, KRJOGJA.com – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan bertandang ke kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY, Senin (18/4/2022) kemarin. Zulhas bersilaturahmi dalam rangkaian kunjungan ke DIY termasuk seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM).

Zulhas bersilaturahmi ditemani beberapa tokoh yakni Ibnu Mahmud Billaludin, anggota DPR RI dari DIY, Prof Zainuddin Maliki Tokoh Muhammadiyah Jatim dan pengurus DPW PAN DIY. Rombongan ditemui Gita Danupranata Ketua PWM DIY, Pimpinan PWM DIY, Ketua PW Aisyiah DIY dan pengurus Ortom Muhammadiyah.

Arif Jamali Muis, Wakil Ketua PWM, menyampaikan atas kunjungan Zulkifli Hasan ke kantor PWM DIY merupakan salah satu upaya silaturahmi yang baik dari PAN. Menurut dia, sangat penting bagi PAN untuk mendengarkan aspirasi suara dari Muhammadiyah sesuai cita-cita menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang besar.

“Ini bisa dilakukan bersama antara Muhammadiyah, seluruh elemen bangsa termasuk di dalamnya PAN. Muhammadiyah DIY berharap PAN tetap konsisten dalam bingkai cita-cita reformasi, tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan PAN menjadi partai yang bisa mengakomodir keinginan masyarakat juga mengambil nilai politik kebangsaan Muhammadiyah,” ungkapnya usai pertemuan.

BERITA REKOMENDASI