15 Peserta Lelang Jabatan Lolos Tahap Akhir

PURWOKERTO,KRJogja.com-Sebanyak 15 perserta lelang jabatan eselon dua di Kabupaten Banyumas, Kamis (10/12/2020) lolos tahap akhir. Ke 15 peserta yang lolos selanjutnya akan dipilih tiga besar untuk lima formasi yang kosong di Kabupaten Banyumas.

Kelima jabatan eselon dua yang kosong, yakni kepala dinas pertaninan dan ketahanan pangan, kepala dinas perumahan dan kawasan permukiman, dinas perikanan dan peternakan, kepala badan perencanaan pembangunan daerah, penelitian pengembangan dan kepala Satpol PP.

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Banyumas, Achmad Supartono, Kamis (10/12/2020) saat dihubungi menjelaskan pengumuman peserta lelang yang lolos sudah diumumkan melalui website resmi pemkab (www.banyumaskab.go.id). “Ada 15 nama yang lolos tahap akhir. Setelah ini kita laporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Lalu ke bupati untuk memilih masing-masing satu nama,” kata Achmad Supartono.

Menurutnya mereka yang masuk tiga besar, di antaranya, tiga camat, yakni camat Ajibarang, Baturraden dan Purwokerto Utara. Diluar itu kebanyakan sekretaris dan kepala bidang, kepala bagian sera ada dua orang pemeriksa pembantu (tikban) dari  Inspekpektorat.

BERITA REKOMENDASI