2 Anggota DPRD Banyumas Positif Covid

Editor: Ivan Aditya

BANYUMAS, KRJOGJA.com – Anggota DPRD Kabupaten Banyumas yang terpapar positif Virus Covid-19 bertambah 2 orang dari sebelumnya 3 orang. Sehingga hingga Selasa (25/08/2020) jumlah anggota dewan yang terpapar virus Covid-19 menjadi 5 orang.

Kepastian itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Banyumas Sadiyanto saat dikonfirmasi. “Hingga hari ini ada tambahan 2 orang, semuanya jadi 5 orang yang positif,” kata Sadiyanto.

Bupati Banyumas Achmad Husein yang ditemui terpisah menjelaskan, anggota dewan yang positif Covid-19 yang menjalani perawatan kondisinya berangsur membaik. “Tadi pagi saya cek kondisinya sudah membaik,” kata Husein.

Saat ditanya dengan hasil uji sampel swab sebanyak 106 orang yang terdiri atas anggota DPRD dan pegawai di lingkungan sekretariat dewan yang dilakukan beberapa hari lalu setelah ditemukanya anggota dewan yang terkonfirmasi Covid-19, hasilnya belum keluar. “Masih di laboratorium RSUD Margono Soekarjo Purwokerto, seharusnya hari ini sudah keluar,” ungkapnya.

Sementara kantor DPRD Kabupaten Banyumas masih ditutup sejak Jumat (21/08/2020) hingga Rabu (26/08/2020) setelah ada anggota dewan terpapar Covid-19. (Dri)

BERITA REKOMENDASI