‘Polisi India’ Bernyanyi dan Berjoget di Purbalingga

PEREMPUAN muda itu tampak gugup ketika sepasang tangan kekar memeluknya. Sesaat kemudian perempuan itu histeris kegirangan. Dengan langkah terbata, ia mengikuti gerak tari laki-laki macho tersebut di atas panggung pentas Meet and Greet ANTV, di alun-alun Purbalingga, Minggu sore (25/8/2019). 

Sementara di luar panggung, ribuan warga yang didominasi perempuan melambai dan ikut bergoyang. Sembari sesekali memotret dengan kamera di telepon genggam masing-masing.“Saya tak menyangka bisa begitu dekat polisi India itu,” tuturnya sembari tersenyum sumringah.

Perempuan itu, dan ribuan perempuan lainnya yang berjejal di alun-alun Purbalingga hanya mengenal laki-laki macho itu dengan sebutan ‘polisi India’. Laki-laki 30 tahun itu memang tengah menjadi favorit bagi kalangan ibu rumah tangga penggemar film drama. Dalam serial film berjudul Ishq Mein Marjawan, Vineet Raina, laki-laki macho itu berperan sebagai Inspektur Lakshya, di kepolisian India. Film yang memadukan kisah romantis dan thriller itu tengah  tayang di stasiun ANTV.

“Saya sudah membintangi tidak kurang 17 film seri dan tiga film layar lebar,” ujar Vineet kepada wartawan, Minggu petang (25/8/2019).

Bintang film yang mengaku sebagai penggemar penyanyi dangdut Dewi Persik itu berkisah tentang kiprahnya di dunia sinema sejak berusia 21 tahun. Berbagai peran sudah ia lakoni. Dan ketika [emainkan peran seorang inspektur polisi, actor yang masih lajang itu menjalaninya tanp kesulitan karena lahir dan dibesarkan dari keluarga militer dan polisi.

Kegiatan Meet and Greet ANTV di alun-alun Purbalingga Sabtu (25/8) digagas oleh manajemen stasiun televise swasta ANTV. Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan off air yang sebelumnya telah digelar di sejumlah kota lain.

“Di Purbalingga, kami menghadirkan Vineet Raina yang sedang popular di kalangan pencinta film drama India,” tutur Manager Corporate Communication ANTV, Ichwan Murni.

Kehadiran bintang serial film Ishq Mein Marjawan itu merupakan bentuk apresiasi ANTV sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat Purbalingga. Sebelum puncak acara pada Sabtu siang hingga sore, diselenggarakan pula berbagai kegiatan seperti senam bersama, serta lomba dan permainan dengan doorprize berupa 3 unit televisi LED.  (Toto Rusmanto)

BERITA REKOMENDASI