AHY Bagikan Sapi Kurban 1 Ton di Banjarnegara

Editor: KRjogja/Gus

BANJARNEGARA, KRJOGJA.com – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyumbangkan sapi kurban berbobot 1 ton untuk warga Banjarnegara. Sumbangan hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Lasmi Indaryani yang juga merupakan anggota Fraksi Demokrat DPR RI kepada pengurus DPC Partai Demokrat Banjarnegara, Selasa (28/7).

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan secara simbolis sumbangan sapi kurban dengan bobot yang sama kepada pengurus DPC Partai Demokrat Kebumen dan Purbalingga.

Ketua Panitia Kurban Partai Demokrat Banjarnegara, Eko Andriyanto, mengatakan, pemberian sumbangan hewan kurban tersebut merupakan bukti kepedulian AHY terhadap daerah cukup tinggi. “Setiap ada momen, AHY pasti menyempatkan untuk menyapa warga, termasuk kali ini dengan menyumbangkan sapi kurban. Sapi sengaja dibeli dari petani warga Blambangan Banjarnegara,” kata Eko pula.

Menurut Eko, untuk memastikan hewan kurban benar-benar sehat, panitia berkoordinasi dengan Dinas Pertanian Peternakan dan Ketahanan Pangan Banjarnegara dan Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Banjarnegara.

Sedangkan Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat, Lasmi Indaryani, berharap bantuan hewan kurban dari AHY dapat membantu masyarakat. “Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat, termasuk warga kurang mampu. Ini saatnya berbagi,” katanya pula. (Mad)

BERITA REKOMENDASI