AHY Lari Sore di Teluk Penyu Cilacap

Editor: KRjogja/Gus

CILACAP, KRJOGJA.com – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kosgama) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan tak menampik jika kedatangannya ke sejumlah daerah bersama ayahnya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertujuan mendongkrak suara pada Pemilu serentak 2019.

"Kita harus akui parpol yang paling mendapatkan dampak positif pada Pemilu serentak 2019 adalah Parpol yang kadernya memiliki kandidat Capres dan Cawapres, yakni PDI Perjuangan yang memiliki Joko Widodo dan Gerindra dengan Prabowo Subianto," ujarnya pada wartawan usai lari sore di Pantai Teluk Penyu Cilacap, Minggu (25/11/2018).

Menurutnya, terkait hal itu Partai Demokrat memiliki strategi tersendiri, agar Demokrat tidak kehilangan suara dan kursi di parlemen. "Kami berupaya all out, dan berikhtiar untuk turun ke lapangan, dengan harapan mendapatkan dukungan suara dari masyarakat," lanjutnya.

Target Demokrat pada Pileg 2019 adalah minimal sama dengan perolehan 2014, yakni 10 persen, dengan harapan bisa bertambah hingga 15 persen. "Itu target realistis dan optimistis kami. sehingga itu bisa menjadi motivasi kami dalam berjuang dalam meraih suara," ujarnya.

Dalam kunjungan di Cilacap, AHY dan SBY bertemu dengan kader Demokrat, caleg Demokrat dan masyarakat di Gedung IPHI Cilacap. Bahkan, sebelum meninggalkan Cilacap, Senin (26/11/2018) Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga sempat bertemu pedagang di Pasar Sidodadi, Cilacap. (Otu)

 

BERITA REKOMENDASI