Air PDAM Keruh, Bupati Langsung Datangi Konsumen

Editor: KRjogja/Gus

BANYUMAS,KRJOGJA.com – Bupati Banyumas Achmad Husein bersama Dewan Pengawas dan Direktur Teknik Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) atau PDAM Tirta Satria Banyumas, Senin (31/5/2021) mendatangi konsumen atau warga Perumahan Karen 2 Sokaraja yang mengeluhkan air yang keluar dari pipa Perumdam atau PDAM keruh.

Langkah Bupati Banyumas mendatangi warga tersebut setelah ada unggahan video keluhan warga di media sosial yang diunggah warga tentang keruhnya air minum Perumdam Tirta Satria.

Bupati Banyumas yang langsung menemui warga menjanjikan dalam waktu seminggu untuk akan memperbaiki proses atau oksidasi. ” Saya minta kepada Perumdam Tirta Satria dalam waktu seminggu untuk memperbaiki proses oksidasi,” pinta Achmad Husein.

Direktur Teknik Perumdam Tirta Satria Vipi Supriyanto yang didampingi Dewan Pengawas berjanji akan menyelesaikan permasalahan air keruh tersebut dalam waktu seminggu. “Kami akan segera memperbaiki kualitas air,” kata Wipi.

Menurutnya sumber air minum yang diperuntukan bagi 300 konsumen di Perum Karen Sokaraja, Banyumas berasal dari sumur bor di Desa Sokaraja Kidul.

BERITA REKOMENDASI