Akui Kemenangan Paslon 02, Oji Dirikan Yayasan

Editor: KRjogja/Gus

PURBALINGGA, KRJOGJA.com -Pasangan Calon (Paslon) bupati-wakil bupati Purbalingga nomor urut 01, Muhammad Sulhan Fauzi-Zaini Makarim Supriyatno (Oji-Jeni) mengakui kemenangan paslon 02 Dyah Hayuning Pratiwi – Sudono (Tiwi-Dono). Kendati demikian, Oji tetap akan menjalankan visi dan misinya di Purbalingga.

“Hari ini, saya meluncurkan Mas Oji Foundation, yaitu yayasan yang bergerak dalam bidang kesehatan dan perempuan, pertanian, lingkungan hidup, kepemudaan dan pekerja, ekonomi dan UMKM serta budaya dan kesenian,” tutur Oji, dalam jumpa pers di lantai 4 Hotel Grand Braling, Jumat sore (18/12/2020).

Hadir dalam acara konferensi pers tersebut pimpinan parpol koalisi dan relawan. Paslon Oji-Jeni juga hadir dalam acara tersebut.

Yayasan itu, lanjut Oji, akan menjadi rumah bagi seluruh relawan dan masyarakat yang sama-sama ingin berkontribusi untuk perubahan. Perubahan itulah yang menjadi bagian misinya sebagai calon bupati, dalam pemilihan bupati Purbalingga 2020.

Oji juga menyambut baik ajakan Cabup terpilih Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) yang memintanya ikut bersama-sama membangun Purbalingga. Baginya, setelah kontestasi pilbub selesai, saatnya bersama-sama dengan segenap komponen lain membangun Purbalingga.

“Kami sambut ajakan Bu Tiwi,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI