Anggota DPR RI Minta Peralatan Ketrampilan BRSKP Napza Baturraden Ditingkatkan

Editor: KRjogja/Gus

BANYUMAS,KRJOGJA.com – Anggota DPR RI dari Komisi VIII meminta peralatan ketrampilan Balai Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan (BRSKP) Napza ‘Satria’ Baturraden, Banyumas yang digunakan untuk pelatihan bagi warga penerima manfaat untuk ditingkatkan yang lebih berberkualitas.

Sehingga hasil ketrampilan warga penerima manfaat yang sedang menjalani rehabilitasi akan lebih berkualitas dan memiliki nilai jual yang tinggi dan daya saing dipasaran.

“Saya minta kepada pengelola BRSKP Satria untuk meningkatkan alat ketrampilan yang lebih bagus, seperti alat sablon sehingga hasil dari ketrampilan memiliki nilai jual yang tinggi dan mampu bersaing dipasaran,” kata Wastam anggota DPR RI dari Komisi VIII saat ditemui di sela sela sela melakukan kunjungan kerja di BRSKP ‘Satria’ Baturraden, Minggu (11/4/2021).

Menurutnya selain peningkatan alat ketrampilan yang perlu ditingkatkan yakni perluasan lahan BRSKP yang digunakan untuk rehabilitasi korban penyalah gunaan Napza. Berkaitan kondusi itu pihakanya bersama anggota DPR lainya akan membahasnya.

Kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi VIII yang dipimpin Ketua Komisi Diah Pita Loka dalam rangka mencari masukan tentang kondisi riil di lapangan.

BERITA REKOMENDASI