Atlet Porprov Banyumas Digembleng Jiwa Korsa

PURWOKERTO,KRJOGJA.com – Guna membentuk jiwa atlet-atlet Banyumas agar bisa berjuang mati-matian dalam membela Banyumas untuk merebut minimal 100 medali emas, dalam laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-15 Jateng yang akan digelar dari 19 hingga 25 Oktober 2018 di kota Surakarta mendatang.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyumas menggelar kegiatan pembekalan jiwa korsa bagi atlet dan pelatih yang akan berlaga di arena  Porprov Jateng ke-15. "Kegiatan ini diawali traning centre yang akan dilaksanakan 30 hari menjelang pelaksanaan Porprov.Sedang kegiatan pembekalan dilaksanakan selama dua hari mulai 17 sampai 18 September 2018 di komplek GOR Satria Purwokerto,"kata Ketua Umum KONI Kabupaten Banyumas Bambang Setiawan,Selasa (18/9/2018).

Bambang menambahkan kegiatan itu bertujuan untuk membentuk jiwa atlet-atlet Banyumas agar bisa berjuang dan membela Banyumas untuk merebut minimal 100 medali emas.

"Para atlet dan pelatih ditempatkan dalam rangka kawah candradimuka untuk penggemblengan agar menambah motivasi dan memaksimalkan fisik dan mental mereka. Karena semua atlet dan pelatih, tidak boleh lengah, harus fokus untuk berjuang dengan semangat tinggi di Porprov nanti," ungkapnya. (Dri)

BERITA REKOMENDASI