Bagus Wicaksono, S.Kom, Kepala BNNK Purbalingga

Editor: KRjogja/Gus

PURBALINGGA (KRjogja.com) – Bagus Wicaksono, S.Kom resmi memimpin Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Purbalingga, menggantikan pendahulunya, AKBP Suprinarto. Sebelumnya, Bagas menjabat Kasubbag Umum BNN Kota Jakarta Utara. Sedangkan Suprinarto menduduki jabatan baru sebagai Kabid Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jateng.

Bagas dilantik sebagai Kepala BNNK Purbalingga oleh Kepala BNNP Jateng di Semarang pada 5 Agustus lalu. Selanjutnya, prosesi serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung BNNK Purbalingga,Kamis siang (18/8). "Serah terima jabatan secara resmi baru hari ini. Tapi saya sudah menjalankan tugas sejak 8 Agustus. Saya juga mengikuti beberapa kegiatan di Purbalingga. Seperti Pekan Promosi Kesehatan minggu lalu.  BNN Kabupaten Pubalingga turut berpartisipasi dengan membuka stand sekaligus sebagai upaya mengkampanyekan gerakan stop narkoba," tutur Bagas.

Bagas menegaskan, pihaknya akan melanjutkan program yang telah dirintis Suprinarto. Meliputi pembangunan Taman Wisata Edukasi Anti Narkoba (TWE-AN) di Sanggaluri Park, Pilot Project Desa Anti Narkoba, Duta Anti Narkoba Tingkat Pelajar, dan mengoptimalkan jejaring yang telah terbentuk baik dari instansi swasta, pemerintah maupun komponen masyarakat. (Rus)

BERITA REKOMENDASI