‘Begituin’ Siswa SD Tetangganya, Siti Ditangkap Polisi

Editor: Agus Sigit

CILACAP, KRjogja.com – Wag alias Siti (46), laki-laki warga Jalan Pertamina RT 08 RW 01 Desa Segaralangu Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap, terancam dipenjara 15 tahun, karena kedapatan menyodomi Ki (13) anak laki-laki tetangganya yang berstatus pelajar kelas 5 SD. Sejumlah pakaian milik korban, telah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

Diantaranya,sepotong baju lengan pendek warna biru muda, sepotong celana panjang warna abu-abu, sepotong celana dalam warna cokelat, sepotong celana panjang warna cokelat muda dan sepotong kemeja warna biru muda.

“Perbuatan itu dilakukan pada 20 Agustus lalu ,” ujar Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi, Jumat (10/09/2021).

Saat itu, tersangka mendatangi rumah korban, yang beralamat di Jalan Banyupanas RT05 RW03 Desa Cipari Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap. Rumah dalam keadaan sepi, karena korban hanya di rumah sendirian, sedang orang tunanya tengah bekerja di Perkebunan Ciseru, Pegadingan ikut Kecamatan Cipari, Cilacap, sehingga tersangka merayu korban untuk dijadikan pelampiasan nafsu bejatnya. Apalagi saat itu tersangka mengancam akan melakukan sesuatu, jika korban menolak keinginannya. Dalam keadaan tak berdaya, korban pun disodomi tersangka.

Setelah tersangka puas dan pulang, korban segera melaporkan nasib naas itu ke orang tuanya melalu WA (WhatsApp). Seketika Orang tua korbanpun pulang, kemudian setelah mendapatkan penjelasan korban, segera melapor ke Polsek Cipari.

BERITA REKOMENDASI