BPJAMSOSTEK Purwokerto Permudah Pendaftaran Pembayaran Iuran

Editor: KRjogja/Gus

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Untuk mempermudah pendaftaran dan pembayaran iuran kepada peserta, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Purwokerto mengajak untuk menggunakan aplikasi LinkAja

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Purwokerto Agus Widiyanto, Senin (21/6/2021) mengatakan pihaknya telah menggandeng LinkAja sebagai salah satu kanal pendaftaran dan pembayaran iuran peserta.

” Langkah ini dilakukan BPJAMSOSTEK untuk merespons era ekonomi digital seperti saat sekarang, di mana kemudahan dalam bertransaksi merupakan salah satu fitur penting yang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Agus.

Menurutnya kerja sama yang dilakukan dengan LinkAja merupakan suatu terobosan BPJAMSOSTEK dalam memperluas perlindungan bagi pekerja. Agus, menambahkan kerja sama antara LinkAja dan BPJAMSOSTEK sejalan dengan upayadalam mempermudah kebutuhan esensial masyarakat, yaitu pembayaran iuran beserta pendaftaran BPJAMSOSTEK yang dapat dilakukan melalui aplikasi LinkAja.

Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja dalam releasnya mengharapkan kerja sama antara LinkAja dan BPJAMSOSTEK dapat menambah rasa aman dan nyaman bagi para pekerja dalam memenuhi kebutuhan proteksi terutama di tengah ketidakpastian pada masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat sekarang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperluas akses layanan keuangan nontunai guna mendorong inklusi keuangan di Indonesia yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

BERITA REKOMENDASI