BPR BKK Mandiraja Bagi-bagi Hadiah

Editor: Ivan Aditya

BANJARNEGARA, KRJOGJA.com – Menjelang pergantian tahun, Perusahaan Daerah BPR BKK Mandiraja Banjarnegara membagi-bagikan hadiah kepada para nasabahnya melalui undian Tabungan Masyarakat Desa (Tamades) dan Deposito.

Dalam undian yang digelas di hotel Central Banjarnegara itu, hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Avanza jatuh ke tangan Deta Hendi Prasetya, warga Desa Somawangi RT 02/02 Kecamatan Mandiraja.

Selain hadiah utama, disediakan juga hadiah lain yang tak kalah menarik, yaitu 10 buah motor Honda Beat, TV Layar Datar 32 inch, lemari es, mesin cuci, sepeda gunung dan ratusan hadiah lainnya.

Direktur Utama Perusda BPR BKK Mandiraja, Sri Hayati, SE. M.Si mengatakan, undian Tamades dan Deposito bertujuan untuk menarik minat nasabah dan calon nasabah supaya menabung serta menaikkan saldo tabungannya.

Menurut Sri, jumlah aset perusahaan yang dipimpinnya kini mencapai Rp 525 miliar. Sedangkan jumlah nasabah 58 ribu orang. "Kami mentargetkan, tahun depan nasabah terus bertambah menjadi 70 ribu orang," katanya.

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, mengapresiasi kinerja BPR BKK Mandiraja yang kini terus berkembang. Menurutnya, setiap tahun aset perusahaan daerah itu terus meningkat. "Pemerintah terus memeberikan dukungan dan apresiasi pada BPR BKK Mandiraja yang juga ikut membantu dan mengembangkan UMKM di Banjarnegara," katanya. (Mad)

BERITA REKOMENDASI