Cari Dukungan, Cabup Achmad Husein Keliling Desa

Editor: KRjogja/Gus

BANYUMAS,KRJOGJA.com – Untuk mencari dukungan dalam Pilkada 27 Juni 2018, mendatang Calon Bupati (Cabup) Banyumas nomor urut 2, Achmad Husein lebih memilih bertemu warga langsung dengan berkeliling kampung.

"Saya lebih memilih langsung bertemu warga sekalian menampung aspirasi dan silaturahmi," kata Achmad Husein, Selasa (20/3/2018). Menurut Cabup yang diusung PDIP, Partai Demokrat,dan Nasdem dengan bertemu warga langsung merupakan kenikmatan sendiri, karena bisa bercengkerama tanpa batas.

Seperti saat ia mampir menonton pertunjukan kuda kepang di Desa Karangnanas, Sokaraja, selain berhibur, ia juga bertemu warga menonton bersama. "Pokoknya enaklah bisa bareng bareng dengan warga nonton, sekalian minta dukungan," ungkapnya.

Kesempatan bertemu warga terus dilakukan dengan tanpa melibatkan banyak orang, ia hanya ditemani sopir, kemudian mampir di setiap kerumunan warga, warung makan kecil, petani panen, pertunjukan wayang kulit, dan sepak bola. Tanggapan warga cukup semangat karena mereka bisa langsung bertatap muka tanpa batas.

Bahkan banyak warga yang meminta Cabup nomor urut 2 untuk mampir,hanya untuk bercengkerama di teras rumahnya sambil minum teh, dengan kue ketela rebusan. (Dri)

 

BERITA REKOMENDASI