Cewek Bakul Angkringan Tewas Bersimbah Darah, di TKP Ditemukan Kapak

Editor: Agus Sigit

KEBUMEN, KRJOGJA.com – Jajaran Polres Kebumen mendalami tewasnya perempuan penjual angkringan berinisial SP (27) warga Desa Karangpule, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen. Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka robek pada bagian kepala. Tidak jauh dari korban, ditemukan sebilah kapak.
Dugaan pencurian dengan kekerasan hingga membuat SP meninggal dunia, dikemukakan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin didampingi Kasat Reskrim AKP Kadek Pande Apridya, Jumat (24/6/2022). “Hanya saja, kami belum bisa memastikan apakah kapak yang ditemukan di TKP, merupakan alat yang digunakan untuk membunuh korban,” ujarnya.
Diungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh DS (31), Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 00.30 WIB. DS yang merupakan calon suami korban, datang ke tempat usaha TS karena curiga. Kecurigaannya karena saat komunikasi dengan TS melalui sambungan telepon, tiba-tiba sambungan telepon terputus. Namun sebelum sambungan telepon terputus, DS sempat mendengar teriakan dan erangan TS mengaduh kesakitan.
Menurut AKP Kadek, ketika DS sampai di warung angkringan tempat TS berjualan, tidak melihat calon istrinya. Kemudian DS melakukan pencarian hingga ke musala yang lokasinya tidak jauh dari tempat angkringan.
“Di pekarangan depan musala, DS mendengar rintihan korban. Ketika didekati, korban tergeletak dengan posisi tertelungkup berlumuran darah di bawah pohon pisang,” jelasnya.
Korban sempat dilarikan ke RSU PKU Muhammadiyah Sruweng. Namun luka parah yang diderita, korban akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 03.10 WIB.
“Untuk kepentingan penyelidikan, mayat korban dikirim ke RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Banyumas untuk diotopsi,” terang AKP Kadek. (Suk)

BERITA REKOMENDASI