Curi Sepeda Motor, Dibekuk di Pasar

Editor: KRjogja/Gus

BANYUMAS, KRJOGJA.com – Sedang asyik nongkrong di pasar Cilongok, Banyumas, Sup (32) pencuri sepeda motor, warga Desa Karangrau, Sokaraja dibekuk Unit Reserse Kriminal Polsek Ajibarang.

Kapolsek Ajibarang AKP Wawan Dwi Leksono, Senin (1/6) menjelaskan pelaku Sup sebelumnya mencuri sepeda motor Honda Beat di Desa Banjarasari, Ajibarang.

“Pelaku mencuri sepeda motor dalam kondisi kunci masih menancap di sepeda motor,” kata Wawan. Polisi yang mendapat laporan kejadian itu terus melakukan penyelidikan.

Dari hasi penyelidikan yang dipimpin Kapolsek AKP Wawan dan Kanit Reskri Aiptu Wisnu, mendapat informasi pelaku sedang nongkrong di pasar Cilongok.

Selanjutnya Kapolsek, Kanit Reskrim, dan Babhin Kamtibmas terus menangka Sup. Setelah dilakukan interogasi akhirnya pelaku mengakui telah mencuri sepeda motor di Desa Banjarsari.

Selain menangkap pelaku polisi juga menyita barang bukti sepeda motor hasil pencurian di rumah pelaku. Polisi juga melakukan pencarian plat nomor polisi yang dibuang pelaku di Jalan Raya wilayah Kelurahan Berkoh Kecamatan Purwokerto Selatan. Saat ini barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat warna putih tahun 2009, nomor polisi R 5682 LG, dan plat plat nomor polisi E 2873 LN sudah diamankan.(Dri)

 

BERITA REKOMENDASI