Daop 5 Purwokerto Gelar Mendongeng Bersama 1001 Anak

Editor: Agus Sigit

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Untuk menciptakan anak memiliki bekal keimanan, kepribadian, kecerdasan, keterampilan, jiwa dan semangat kebangsaan serta kesegaran jasmani sehingga bertumbuh berkembang menjadi manusia yang berbudi luhur, bersusila, cerdas dan bertaqwa, PT KAI Daop 5 Purwokerto, Kamis (21/8/2022) menggelar mendongeng Bersama 1001 Anak.

Dalam kegiatan tersebut Daop 5, menggandeng Pendongeng Kak Imung. “Daop 5 mengundang 1001 anak-anak TK dan SD dari beberapa sekolah di wilayah Purwokerto, Kroya, Cilacap, Gombong, Kutowinangun, Kebumen dan Kutoarjo untuk mengikuti gelaran mendongeng,” kata

Vice President Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat, di ruang tunggu Stasiun KA Purwokerto.

Menurutnya kegiatan mendongeng itu juga dalam menyambut peringatan Hari Anak Nasional. Diharapkan dengan adanya edukasi ini bisa menambah kecintaan anak-anak sekaligus rasa turut memiliki terhadap kereta api.

Daniel, menambahkan pula bahwa KAI akan terus berupaya menghadirkan layanan yang menjawab kebutuhan pelanggannya, termasuk pelanggan anak-anak di masa pandemi seperti sekarang ini dengan menyediakan sarana transportasi yang sehat, selamat, aman dan nyaman.

“Kami tentu berharap kereta api menjadi transportasi massal yang melekat di hati anak-anak dan dicintai hingga mereka bertumbuh dewasa. Dengan demikian, mereka memiliki kenangan perjalanan yang menyenangkan bersama kereta api,” ungkapnya. (Dri)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI