Deklarasi di Bioskop, Tiwi – Dono Bakal Kampanye ‘Door to Door’

Editor: Ivan Aditya

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Dyah Hayuning Pratiwi -Sudono (Tiwi – Dono) bakal intensif berkampanye untuk meraih suara pemilih. Keterbatasan ruang gerak akibat pandemi Covid-19 akan disiasati dengan lebih banyak menggunakan metode sistem endong alias ‘door to door’.

“Kami dan tim lyang akan mendatangi ke rumah-rumah, ke komunitas-komunitas di Purbalingga,” tutur calon bupati Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi), usai kegiatan deklarasi pencalonannya di Bioskop Braling, Kamis (24/09/2020).

Tiwi yang didampingi Ketua DPC PDIP Bambang Irawan menambahkan, pertemuan dalam ruang tertutup juga tetap diselenggarakan dengan mengacu pada protokol kesehatan. Tiwi berjanji akan benar-benar membatasi jumlah pesertanya dalam setiap kegiatan pertemuan di ruang tertutup.

Ketua DPC PDIP Bambang Irawan optimis paslon yang diusungnya bersama Partai Golkar, PAN, PKS dan Partai Perindo bakal meraup 80 persen suara pemilih. Kalkulasi angka itu dari jumlah konstituen masing-masing partai pengusung. “Ditambah dari puluhan kelompok relawan,” ujarnya.

Deklarasi pencalonan diikuti paslon Tiwi-Dono, fungsionaris 5 partai pengusung dan kelompok-kelompok relawan. Deklarasi itu dilakukan usai pengambilan nomor urut pasangan calon di aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga. (Rus)

BERITA REKOMENDASI