Desta Ditemukan Tewas di Sungai Serayu

Editor: Ivan Aditya

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Tim SAR gabungan berhasil menemukan jenazah Desta Setyanto (16) korban hanyut di aliran Sungai Serayu, Rabu siang (04/05/2022). Jenazah Desta ditemukan mengambang sekitar 12 kilometer dari tempat kejadian perkara.

Warga Desa Kertayasa Kecamatan Mandiraja Banjarnegara, yang hanyut sejak Selasa siang (03/05/2022) ditemukan sekitar 12 kilometer dari tempat kejadian perkara.

“Hari ini kami masih meneruskan pencarian terhadap korban lainnya, yaitu Muhammad Riski Algifari,” tutur Wahyu, personel SAR dari Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Purbalingga yang ikut dalam pencarian tersebut.

Sehari sebelumnya, Sungai Serayu yang membelah wilayah kabupaten Banjarnegara itu menelan dua korban. Pada Selasa pagi, Mohamad Riski Algifari, yang tengah bermain di tepian sungai di wilayah Desa Kalimandi Kecamatan Purwareja Klampok Banjarnegara, terpeleset dan jatuh ke aliran sungai. Warga Kelurahan Tanjung Sari kecamatan Windusari Magelang itu langsung hanyut. Hingga Rabu siang, bocah malang itu belum ditemukan.

Selang 3 jam, Desta Setyanto juga mengalami nasib yang sama di sungai yang sama. Warga Desa Kertayasa Kecamatan Mandiraja Banjarnegara itu terseret arus saat mandi di sungai itu pada Rabu siang. (Rus)

BERITA REKOMENDASI