Di Cilacap, Kasus Positif Covid-19 Tambah 13, Sembuh 8 Orang

CILACAP, KRJOGJA.com – Kasus Covid-19 di Kabupaten Cilacap masih tinggi, karena dalam sepekan saja jumlah warga Cilacap yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah sebanyak 13 orang. Sedang yang sembuh hanya 8 orang.

“Dari 13 orang yang dinyatakan positif itu seorang berasal dari Kecamatan Karangpucung, seorang Kecamatan Cimanggu, empat orang Kecamatan Kesugihan, seorang Kecamatan Adilapa, dua orang Kecamatan Kroya, seorang Kecamatan Cilacap Selatan, seorang Kecamatan Cilacap Tengah dan dua orang Kecamatan Cilacap Utara,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf, Selasa (22/09/2020).

Adapun pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 8 orang. Terdiri dari Kecamatan Kawunganten, Kesugihan, Jeruklegi, Adipala dan Cilacap Selatan masing-masing satu orang dan tiga orang dari Kecamatan Maos.

“Sehingga sampai saat ini akumulasi kasus konfirmasi Covid-19 di Cilacap sebanyak 169 orang dengan rincian 146 orang dinyatakan sembuh, 20 orang dalam perawatan dan 3 orang meninggal,” lanjutnya.

Sedang dalam rangka screening atau penyaringan atau screening dan antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Cilacap, ratusan personil Polres Cilacap dan jajaran dites rapid dan swab, Selasa (22/09/2020).

BERITA REKOMENDASI