Di Tengah Pandemi BPJAMSOSTEK Purwokerto Tetap Berikan Layanan

Editor: Ary B Prass

PURWOKERTO, KRJOGJA.com– Meski dalam kondisi pendemi Covid-19 Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Purwokerto tetap komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat pekerja.
“Pada masa pandemi ini, kami dan manajemen terus berbenah memberikan strategi terbaik dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk para peserta kami,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Purwokerto Agus Widiyanto di Purwokerto, Rabu (21/7/2021)
Menurutnya pelayanan kepada pekerja  itu  terkait perolehan empat penghargaan yang diraih BPJAMSOSTEK dalam ajang Human Capital on Resilience Excellence Award 2021 yang diserahkan secara virtual oleh Ketua Dewan Juri Achmad Purwono kepada Direktur Umum dan Sumber Daya Manusia BPJAMSOSTEK Abdur Rahman Irsyadi  beberapa hari lalu.
Pemberian penghargaan tersebut membuktikan bahwa sumber daya manusia yang dikelola BPJAMSOSTEK merupakan unggulan karena dapat beradaptasi pada masa pandemi seperti saat sekarang.
Agus, menjelaskan dalam ajang Human Capital on Resilience Excellence Award 2021, BPJAMSOSTEK mampu mengungguli 400 perusahaan lain, sehingga dapat meraih empat penghargaan sekaligus.

BERITA REKOMENDASI