Diduga Stres, Sartim Gantung Diri

Editor: Agus Sigit

CILACAP, KRJOGJA.com – Diduga bunuh diri, Sartim Mustofa (38) warga Dusun Cigaru RT01 RW02 Desa Cibeunying Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, ditemukan tewas menggantung pada rangka atap tempat penyimpanan kayu bakar milik Ny Kasiyah ibunya, warga Dusun Cigaru RT01 RW02 Desa Cibeunying Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, Sabtu (07/08/2021).

Menurut Ny Kasiyah, siang itu, dia keluar rumah dan terkejut ketika melihat korban yang sudah tergantung pada rangka atap bambu tempat penyimpanan kayu bakar.

Spontan Ny Kasiyah berteriak meminta tolong , sehingga membuat anggota keluarganya yang didalam rumah terjaga dan berusaha pergi keluar rumah mendekati Ny Kasiyah berada. Selanjutnya melapor ke Tarsono (53) Perangkat Desa Cibeunying.

Bersama warga setempat berupaya menurunkan korban yang sudah tak bergerak lagi. Karena mendiga korban sudah meninggal, sehingga perangkat desa itu melapor ke Polsek Majenang.

Kapolsek Majenang AKP Erna Tri Hastuti bersama sejumlah anggota dan tim medis mendatangi lokasi kejadian mengevakuasi serta melakukan visum terhadap jenazah korban dan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya.

BERITA REKOMENDASI