Dituntun Lelaki Misterius, Eko Ditemukan di Hutan Siduda

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Eko Priyanto (31) warga Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon Purbalingga ditemukan di sebuah gubuk di kawasan hutan Siduda di wilayah Desa Wlahar, Kecamatan Rembang, Purbalingga, Kamis (7/12/2021). Malam sebelumnya, sepeda motornya ditemukan terlantar di sebuah kebun di Desa Tumanggal Kecamatan Pengadegan. Saat dijemput petugas Polsek Pengadegan, Eko dalam kondisi lemah dan dehidrasi. Pakaian yang dikenakan tinggal celana dalam.

“Awalnya ada laporan warga yang menemukan sepeda motor yang sampai dua hari terlantar di sebuah kebun di desa Tumanggal. Setelah dilacak melalui Samsat Purbalingga, diketahui pemilik sepeda motor itu bernama Eko Priyanto (31) warga Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon Purbalingga,” tutur Kapolsek Pengadegan AKP Susilo, Kamis (7/10/2021).

Saat dihubungi ke rumahnya di Desa Jetis, Eko tidak ada di tempat. Keluarganya menjelaskan Eko pergi dari rumah sejak Senin (4/10/2021).

Kapolsek menambahkan, terkait informasi tersebut, pihaknya menyebar informasi kepada masyarakat termasuk kepada pemerintahan desa melalui Bhabinkamtibmas. Walhasil, seorang warga Dukuh Siduda, Desa Wlahar, Raji mengaku melihat seorang asing berjalan melintas hutan dengan hanya mengenakan celana dalam.

BERITA REKOMENDASI