Doakan Sahabat Ganjar, 65 Gus dan Kyai di Banjarnegara Lakukan Doa Bersama

BANJARNEGARA, KRJOGJA.com – 65 Gus dan Kyai melaksanakan doa bersama di pesantren Alif Baa yang berlokasi di Mantrianom, Bawang, Banjarnegara Jawa Tengah, Minggu (9/1/2022). Mereka mendoakan kiprah Sahabat Ganjar agar terus bergerak memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kegiatan doa bersama tersebut dipimpin oleh dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makky. Para Gus dan Kyai mendoakan agar Indonesia semakin baik ke depan termasuk lepas dari pandemi juga bagi Sahabat Ganjar agar terus membawa kemanfaatan bagi sesama.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Parikesit Sosrodihardjo menyampaikan harapan agar relawan di wilayah Banjarnegara terus menyatukan tujuan bersama untuk lebih solid kedepan. Sahabat Ganjar sepakat bahwa perbedaan adalah bagian indah dari persatuan, bukan menjadi pemecah belah.

“Alhamdulilah silaturahmi dan doa bersama berjalan hikmat, kita semua berharap akan kegiatan yang dilaksanakan Sahabat Ganjar mendapatkan ridho dari Allah dan memberikan hal positif kepada masyarakat,” ungkapnya dalam rilis yang diterima KRjogja.com.

BERITA REKOMENDASI