DPD I Jateng Tak Datang, Musda Partai Golkar Banyumas Batal

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Banyumas, Minggu (27/12/2020) yang diselenggarakan di Hotel Aston Purwokerto batal dilaksanakan. Padahal kegiatan tersebut sudah disiapkan oleh panitia dan dihadiri peserta pemegang suara. Batalnya Musda Partai Golkar Kabupaten Banyumas lantaran utusan dari DPD I Jawa Tengah, yang dalam perjalanan, tiba-tiba membatalkan, tidak hadir di musda tersebut.

“Belum sampai dibuka acara musdanya. Ketua DPD II Partai Golkar Banyumas Supangkat mengumumkan, bahwa sudah menerima telepon dari utusan DPD I (Ferry), wakil ketua DPRD Jateng, tidak bisa datang. Sampai Temanggung, yang bersangkutan kembali ke Semarang,” kata Steering Committe Musda X Golkar Banyumas, Haris Subiyakto, di lokasi Musda.

Sejumlah peserta yang sebelumnya sudah masuk ruangan musda, kemudian memilih menunggu situasi dan keluar ruangan, namun tidak langsung pulang. Dari pantauan, di lokasi sejumlah peserta mengaku bingung dan kecewa, karena mereka sudah datang. Terutama dari pengurus kecamatan (PK), pendiri partai dan sejumlah organisasi sayap.

BERITA REKOMENDASI