Dua Pemancing Tenggelam di Pantai Menganti Ditemukan Tewas

Editor: Ivan Aditya

CILACAP, KRJOGJA.com – Dua orang pemancing yang dilaporkan hilang tenggelam di perairan Pantai Menganti Kesugihan Cilacap akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas, Sabtu (15/01/2022) dini hari. Kedua jenazah pemancing itu ditemukan terpisah tidak jauhdari lokasi kejadian.

Jenazah pertama yang ditemukan yakni korban Handi Oktaria (45) warga Jeruk Legi Kabupaten Cilacap, selang beberapa menit kemudian ditemukan jenazah korban Andri (38) warga Jalan Benggala Mertasinga Kabupaten Cilacap. Setelah divisum di RSUD Cilacap, jenazah kedua korban diserahkan ke keluarganya masing-masing untuk dimakamkan.

“Dengan telah ditemukannya jeazah kedua korban, maka operasi pencarian korban perahu pemancing terbalik dihentikan. Kemudian unsur-unsur yang terlibat operasi itu dikembalikan ke kesatuannya masing-masing,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya.

Seperti diketahui, Basarnas Cilacap mendapatkan laporan tentang terbaliknya perahu di perairan pantai Menganti Kesugihan Cilacap akibat dihantam gelombang besar, menyusul cuaca buruk yang melanda Laut Selatan Cilacap. Dua penumpang perahu naas itu dilaporkan hilang tenggelam setelah tercebur ke laut. (Otu)

BERITA REKOMENDASI