Ganjar: ‘Relawan Ganjar-Yasin’ Jangan Ngehoax ya!

Editor: KRjogja/Gus

BANYUMAS,KRJOGJA.com – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta seluruh relawan pasangan Ganjar-Yasin, untuk bersikap sopan santun saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Dan harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan jangan ngehoax," pinta Ganjar Pranowo saat menghadiri deklarasi 'Relawan  Ganjar-Yasin Banyumas' di lapangan Desa dan Kecamatan Patikraja, Banyumas, Minggu (25/3/2018) sore.

Ia juga meminta relawan untuk memberikan narasi-narasi yang positif kepada masyarakat.  Sehingga dukungannya akan sangat berarti, karena nanti siapa pun yang akan menang atau tidak menang itu akan tetap bisa bergandengan tangan dan masyarakatnya tidak terbelah.

Sedang dalam Pilkada 2018, ia mengaku merasakan adanya getaran-getaran kemenangan kembali, seperti pada Pilkada 2013 lalu. Hal itu ditandai dengan banyaknya dukungan yang terus mengalir.

Sementara itu, Koordinator Relawan Ganjar-Yasin Banyumas, Bambang Barata Aji, menjelaskan kegiatan deklarasi relawan yang diisi dengan atraksi seni calung Banyumasan dan ebeg tersebut digelar secara gotong royong.

Kegiatan deklarasi relawan, dihadiri para petinggi partai pengusung, Ganjar-Yasin, di Banyumas seperti PDIP, Nasdem, PPP, dan Demokrat, serta kader PDIP senior yang  dilanjutkan dengan membacakan surat pernyataan dukungan, kemudian diserahkan ke Cagub Ganjar Pranowo. (Dri)

BERITA REKOMENDASI