Geo Dipa Energi Bagikan 4.830 Paket Sembako dan Santunan Rp 50 Juta

Editor: KRjogja/Gus

BANJARNEGARA, KRJOGJA.com – PT Geo Dipa Energi (Persero) membagikan bantuan 4.830 paket sembako untuk masyarakat di 11 desa di sekitar wilayah kerja Pembangkit Listrik Tenaga Panasabumi (PLTP) Dieng yang dikelola oleh perusahaan tersebut. Perusahaan pelat merah dibawah Kementerian Keuangan itu juga membagikan santuan untuk anak yatim senilai Rp 50 juta.

Bantuan dan santunan diserahkan secara simbolis dari Direktur Utama PT Geo Dipa Energi, Riki Firmandha Ibrahim, kepada perwakilan penerima saat acara buka bersama jajaran pimpinan dan staf serta perwakilan warga kurang mampu dan anak yatim di kantor PT Geo Dipa Energi Unit Dieng.

“Pembagian sembako dan santunan merupakan wujud kepedulian PT Geo Dipa Energi kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19, apalagi ini bulan Ramadhan yang pastinya lebih banyak kebutuhannya,” kata Riki.

Menurutnya, 4.830 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di wilayah terdekat perusahaan yang tersebar di 3 kabupaten, yaitu Banjarnegara, Wonosobo dan Batang. Untuk wilayah Kabupaten Banjarnegara, terdapat 5 desa yang menjadi penerima manfaat program yaitu Desa Dieng Kulon, Karangtengah, Kepakisan, Batur dan Pekasiran.

BERITA REKOMENDASI