Guru Perguruan Silat Ajak Murid ‘Begituan’, Ortu Murka

Editor: Agus Sigit

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Seorang guru silat asal Sragen, berinisial AC (32) dilaporkan ke polisi oleh wali muridnya. AC dengan sengaja menyetubuhi murid perempuannya berinisial DA yang masih berusia belasan tahun.

Hubungan terlarang guru dengan murid perguruan silat itu terkuak dari percakapan via pesan chat yang diketahui orangtua DA (15). Gadis belia asal Sragen ini diperdaya pelaku sehingga merelakan tubuhnya jadi pelampiasan nafsu bejat pria beristri itu.

Berdasarkan pengakuan pelaku ke polisi, ia menyetubuhi korban sampai lima kali. Lokasinya di penginapan kawasan wisata Tawangmangu pada 6 Desember 2021 dan 13 Desember 2021. Pelaku terlebih dahulu menyusun rencana melarikan korbannya ke luar kota. Supaya orangtua tak curiga, korban diminta pamit belajar silat sampai malam.

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito mengatakan pelapor yang merupakan orangtua korban, merasa tersakiti akibat perbuatan pelaku yang merusak masa depan anak gadisnya.

“Pelaku ini guru silat di sebuah perguruan di Sragen. Korban yang juga orang Sragen, belajar darinya. Tidak tahunya, keduanya terlibat hubungan asmara,” katanya dalam gelar barang bukti kasus itu, Kamis (20/1/2022).

BERITA REKOMENDASI