Hasil TMMD Reguler 111 di Kebutuh Jurang Permudah Akses Warga

BANJARNEGARA, KRJOGJA.com – Dirlab Puaterad TNI Brigjend TNI Bahman selaku Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler 111 Tahun 2021 menilai, kualitas kegiatan TMMD di Desa Kebutuh Jurang Kecamatan Pagedongan sangat bagus.

“Jalan rabat beton yang dibangun akan mempermudah masyarakat di desa tertinggal ini dalam mengangkut hasil bumi dan memangkas biaya transport,” katanya saat meninjnau lokasi, Selasa (6/7/2021).

Brigjend TNI Bahman mengaku puas melihat kegiatan di lapangan. “Kualitas bangunan baik sekali. Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dari TNI, Polri, Pemkab, Kecamatan dan masyarakat desa. Mari kita jaga bersama, jika ada rusak sedkit langsung ditangani,” katanya pula.

Didampingi bupati Budhi Sarwono, Dandim 0704 Sujeidi Faisal beserta jajaran Kodim dan Kaolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si, rombongan meninjau pembangunan rumah tidak layak huni (RLTH) dan jalan yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-111. Dalam peninjauan itu, Tm Wasev TNI dibantu komunitas jeep offroad dan trail/trabas Banjarnegara, mengingat medan yang curam.

BERITA REKOMENDASI