HUT ke-75 RRI, Bupati Banyumas dan Istri Jadi Pembaca Berita

Editor: Ivan Aditya

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Sebagai bentuk ikut berpatisipasi peringatan ulang tahun Radio Republik Indonesia (RRI) ke 75 tepatnya 11 September 2020, Bupati Banyumas Achmad Husein dan istri Erna Husein, Kamis (10/09/2020) menjadi pembaca warta sore di RRI Purwokerto.

“Ini merupakan kesan pertama saya, harapan saya kedepan RRI lebih kreatif dan ada perubahan. Sehingga akan diminati masyarakat banyak,” kata Bupati Banyumas Achmad Husein, saat ditemui seusai sebagai pembaca berita di RRI Purwokerto.

Ketua Panitia Pelaksanaan HUT RRI 2020, RRI Purwokerto Fajar Nugroho mengatakan pada tahun ini peringatan hari radio dilakukan secara sederhana karena berada ditengah- tengah pandemi. Dalam merayakan hari ulang tahunnya ke -75 RRI Purwokerto mengundang sejumlah tokoh, pejabat dan pegiat di Banyumas untuk membacakan berita dalam Warta Sore yang disiarkan di Pro 1 RRI Purwokerto.

Kepala Seksi Pemberitaan Indah Tri M menambahkan, sejak satu tahun ini RRI mendeklarasikan diri sebagai dari mitigasi bencana. Sejumlah acara dibuat untuk memberikan pemahamaan terkait mitigasi bencana.

Rencana pada puncak acara Peringatan hari lahirnya RRI akan dilaksanakan Jumat 11 September 2020, dengan mengelar upacara bendera dan penyulutan obor dengan prosedur ketat pencegahan Covid- 19. (Dri)

BERITA REKOMENDASI