Jadi Tersangka, Mantan Camat Purbalingga Ditahan

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – Setelah melalui penyelidikan dan penyidikan selama 5 bulan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Purbalingga akhirnya menahan mantan camat Purbalingga, MR (55) di rumah tahanan (Rutan) Purbalingga, Senin sore (23/8/2021). Diringi isak tangis isterinya, MR pasrah saat digiring ke minibus yang membawanya ke rutan.

Saat digiring menuju mobil, RM yang berambut putih penuh sudah mengenakan rompi tahanan berwarna orange. Berjalan menunduk dengan pengawalan tim kejaksaan, dia langsung masuk ke mobil, menuju Rutan Purbalingga.

Sebelum dibawa ke Rutan Purbalingga, istri tersangka sempat menemuinya di gedung kejaksaan. Masih mengenakan seragam dinasnya, pejabat setingkat kepala bidang di sebuah dinas di Purbalingga itu tampak menangis menyaksikan suaminya mengenakan rompi orange digiring ke rutan.

“Hari ini kami menetapkan MR sebagai tersangka kasus dugaan korupsi APBD. Setelah ditetapkan, kami langsung melalukan penahanan selama 20 hari di Rutan kelas II B Purbalingga,” tutur Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari, Indra Gunawan di gedung Kejari, Senin (23/8/2021) petang.

BERITA REKOMENDASI