Jalin Kerjasama, Manajemen Meotel Kunjungi Kantor Perwakilan KR Purwokerto

Editor: KRjogja/Gus

PURWOKERTO, KRJogja.com – Manajemen Meotel Purwokerto by Dafam, Kamis(16/1/2020) mengunjung Kantor Perwakilan dan Biro Kedaulatan Rakyat Purwokerto.

Rombongan karyawan Meotel Purwokerto dipimpin oleh Assiten Direktur Off Sales Yossy Virginia, diterima oleh Kepala Perwakilan Skh Purwokerto Achmad Pujiyanto Spd dan Kepala Biro Driyanto SH. "Kami ingin menjalin kemitraan dengan Skh Kedaulatan Rakyat sebagi mitra kerja," ungkap Yossy Virginia.

Kepala Perwakilan Skh Kedaulatan Rakyat Purwokerto, Achmad Pujiyanto menyambut baik dengan kehadiran menejemen Meotel Purwokerto untuk bermitra. "Harapan kami media Kedaulatan Rakyat group bisa bermitra dalam pemasaran dan saling mendukung," kata Acmad Pujiyanto.

Yossy, menambahkan sebagai upaya inovasi untuk memberi pelayanan kepada tamu yang yang menginap, Meotel Purwokerto mengeluarkan event menarik tematik breakfast mulai awal Januari 2020, dengan nuansa tempo doloe."Varian menu yang ditawarkan berbeda beda, diluar menu Banyumasan. Seperti menu Betawi, Solo, Yogya, Lombok, dan Nusantara lainya," tambah Yossy. (Dri)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI